Home BASKET Durant dan Curry Memimpin Warriors Gasak Cavs di Game Pertama

Durant dan Curry Memimpin Warriors Gasak Cavs di Game Pertama

1
Durant dan Curry Memimpin Warriors Gasak Cavs di Game Pertama

RumahSports – Golden State Warriors meraih modal bagus usai dengan mudah mengalahkan Cleveland Cavaliers di Gim I. Kevin Durant dan Stephen Curry menginspirasi Warriors. Durant dan Curry Memimpin Warriors Gasak Cavs di Game Pertama

Tampil di kandang sendiri, Oracle Arena, Oakland, Jumat (02/06/2017) pagi WIB, Warriors menghajar Cavs dengan skor 113-91. Durant mengemas 38 poin, 8 rebound dan assist sedangkan Curry membuat double-double dengan 28 poin, 10 assist dan 6 rebound.

Warriors, mengusung balas dendam setelah kekalahan menyesakkan dari Cavs musim lalu. Saat itu Warriors sempat lewat 1-3, namun Cavs comeback dengan merebut tiga gim berikutnya untuk jadi juara.

Warriors secara keseluruhan mampu dan tidak mampu dikejar Cavs sampai akhir. Akan tetapi Warriors terlihat tampil tidak cukup meyakinkan di kuarter pembuka kendati mengungguli Cavs 35-30.

“Saya pikir di awal pertandingan, kami sedikit gugup dan beberapa layup meleset, kami juga gagal menjaringkan tembakan-tembakan dalam posisi bebas,” ungkap Durant usai pertandingan di ESPN. “Kurasa mulai kuarter kedua kami baru berhasil mendapatkan ritme permainan.

LeBorn James bermain selama 40 menit di atas lapangan dengan torehan 28 poin dan 15 rebound untuk Cavaliers. Kyrie Irving menambah 24 poin dan Kevin Love 15 poin dan 21 rebound.

Kemenangan ini menambah tren gemilang Warriors di post season. Warriors berarti telah melaju 13-0 dari babak playoff, sekaligus menjadikan mereka sebagai tim pertama yang bisa melakukannya.

“Mereka adalah tim terbaik yang pernah saya lihat,” ucap pelatih Cavaliers Tyronn Lue.

“Mereka kini mencatatkan 13-0, dan terus-terusan mencetak rekor di setiap tahun.”

Gim kedua akan tetap digelar di kandang Warriors pada Senin (05/06/2017). Durant dan Curry Memimpin Warriors Gasak Cavs di Game Pertama

Jangan lupa baca juga : Start di Posisi Depan Sangat Penting untuk Rossi