Home BASKET Kevin Durant Tidak Akan Mengunjungi Gedung Putih

Kevin Durant Tidak Akan Mengunjungi Gedung Putih

2
Kevin Durant Tidak Akan Mengunjungi Gedung Putih

RumahSports – Ini adalah tradisi bahwa setiap tim juara NBA akan melakukan kunjungan ke Gedung Putih. Namun, bintang Golden State Warriors Kevin Durant tidak akan datang. Kevin Durant Tidak Akan Mengunjungi Gedung Putih

Warrios tampil sebagai juara NBA setelah menyelesaikan Cleveland Cavaliers 4-1, di final terbaik-dari tujuh seri di bulan Juni. Itu berarti Warriors akan mengadakan pertemuan dengan Presiden AS Donald Trump, meskipun tidak ada undangan resmi yang dibuat.

Durant mengaku tidak menyukai sosok Trump, yang kontroversial. Namun, ketidakhadirannya adalah keputusan pribadi, namun petenis berusia 28 tahun itu yakin rekan setimnya juga akan menolak.

“Tidak, saya tidak akan pergi,” kata Durant yang dikutip ESPN. “Saya tidak menghormati orang-orang yang ada di sana sekarang.”

Trump baru saja dikritik keras karena reaksi lemahnya terhadap bentrokan di Charlottesville, Virgina yang mematikan dan lusinan korban luka, belum lama ini. Insiden tersebut melibatkan sejumlah partai di antara kelompok ras.

“Saya tidak setuju dengan apa yang dia setujui, jadi suaraku akan terdengar dengan tidak berpartisipasi dalam kunjungan itu,” lanjut Durant.

“Ini keputusan pribadi, tapi jika saya mengenal rekan setim saya dengan baik, mereka semua akan setuju dengan saya,” final MVP 2017 menambahkan.

Warriors sendiri diyakini telah menolak rencana pertemuan dengan Trump di Gedung Putih. Apalagi beberapa tokoh seperti pelatih Steve Kerr, Stephen Curry dan Andre Iguodala secara terbuka tidak setuju dengan Trump, sejak terpilih menjadi presiden.

Kevin Durant Tidak Akan Mengunjungi Gedung Putih

Jangan lupa baca juga : Barcelona Kembali Kalah, Madrid Bawa Pulang Trofi Piala Super Spanyol